Minggu, 05 Mei 2013

Tugas Softskill Manajemen Ritel BAB 5 ( Merchandise Management )

Manajemen barang dagangan ritel adalah arena bisnis yang dinamis yang memerlukan pemahaman mendalam tentang operasi penjualan langsung, membeli strategi, pengadaan barang, dan rantai pasokan penjualan. Agar sukses di lapangan, Anda perlu mengembangkan keterampilan manajemen dan komunikasi yang kuat serta kemampuan kepemimpinan.

Di Akademi Internasional Desain dan Teknologi, siswa yang mengejar gelar Retail Manajemen Merchandise dapat mempelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk menjual barang dari produsen dan pengecer untuk bisnis dan individu. Mereka juga dapat belajar bagaimana memilih vendor untuk sourcing, analisa produk, mengembangkan strategi penetapan harga, dan mengelola barang dagangan dari konsep ke konsumen. Melalui kombinasi tangan-on belajar dan instruksi kelas, siswa dapat memperoleh pemahaman yang menyeluruh merchandising ritel, manajemen dan membeli.

IADT menawarkan asosiasi dan sarjana dalam bidang Manajemen Merchandise Retail. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang rincian program ini dengan mengklik kampus tercantum di bawah ini, yang saat ini menerima aplikasi untuk selanjutnya tersedia tanggal mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar