Kamis, 09 Mei 2013

Tugas Softskill Manajemen Ritel bab 8 ( Manajemen Pelayanan Konsumen )

1.Pelayanan konsumen yang terintegrasi

Luckytex menargetkan kepada Kepuasan Konsumen melalui pelayanan terintegrasi.
Kami adalah perusahaan textil terintegrasi yang terdiri dari fasilitas spinning, weaving, printing, dyeing dan finishing. Sebagai pabrik yang terintegrasi, kami menawarkan keuntungan yang berbeda kepada seluruh pelanggan kami :
a. Kami bersedia membuat kontrak panjang

Jaminan pengiriman yang tepat jadwal karena kami mampu menyusun rencana produksi diawal mulai dari spinning sampai dengan pengiriman kain jadi
Kualitas produk yang konsisten melalui control sistematis untuk setiap tahap dari proses produksi

d. Kami juga menyediakan pelayanan secara penuh seperti stike-off dan mesin proof sebagai contoh barang sehingga konsumen dapat memulai usaha pemasaran bahkan sebelum kedatangan pesanan partai besar

2.Tingkat Pelayanan Konsumen
Kualitas pelayanan yang baik dimana perusahaan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan agar terpenuhinya permintaan dan harapan konsumen (Sugiarto, 2000). Konsumen menghendaki pelayanan yang diterima cepat dan baik, dan itu merupakan nilai dalam peningkatan kualitas dalam pelayanan. Penelitian ini melihat seberapa besar kepuasan konsumen dan pengaruh tingkat pelayanan dan harga kamar terhadap tingkat kepuasan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar