Analisis : di dalam penulisan ini dibahas bagaimana Perusahaan Rokok HF.PRIMA malang melakukan bauran promosi dalam menjual produknya dimana penulis melakukan penelitian pada pengaruh biaya periklanan dan penjualan terhadap volume penjualan pada perusahaan HF.PRIMA
Latar Belakang : Perkembangan perusahaan rokok di Indonesia sudah berkembang pesat dimana sampai saat ini sudah mencapai 732 perusahaan rokok yang bersaing ketat dipasar yang kompetitif dimana mereka bersaing untuk menciptakan produk terbaik bagi konsumen. Dimana dalam prakteknya menjalankan bauran promosi sangat penting bagi kelangsungan pnejualan perusahaan tak terkecuali Perusahaan Rokok HF.PRIMA malang
Masalah : bagaimana Perusahaan Rokok HF.PRIMA malang mengkomunikasikan produknya kepada para konsumennya
Tujuan : meneliti bagaimana pengaruh biaya periklanan dan penjualan pada perusahaan HF.PRIMA
1. Biaya periklanan dan penjualan berpengaruh terhadap volume penjualan
2.variabel yang berpengaruh secara dominan diantara biaya periklanan dengan biaya penjualan terhadap volume penjualan
Teori dan Jurnal :
1. Cravens (2000:98)
2. Kotler (2005:125)
3. Tjiptono (2001:221)
4. Mulyadi (1998:8)
5. Swastha (2001:350)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar