Senin, 16 April 2012

Tugas Softskil 1 Manajemen Penjualan

Kami dari CV. MM membutuhkan sales promotion girl yang akan ditempatkan di seluruh Carrefour Indonesia. silahkan kirim data pribadi ke alamat email kami yaitu nesia_manis@yahoo.com.stripped:Untuk lowongan yang belum terisi yaitu carrefour Denpasar Bali, Medan, Palembang, Makasar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Bandung, dan Jabodetabek. untuk produk yang akan di jual adalah produk minuman kemasan yang akan launching di awal bulan Juli.Besar harapan kami agar yang berminat dapat mengirimkan CV beserta identitas serta foto dengan ukuran file < 3MB. Berikan surat Pengantar kepada kami dengan mencantumkan alamat carrefour yang terdekat dari rumah anda. Untuk kriteria adalah SPG dengan Grade B yaitu tinggi min. 160 cm dan kurang lebih berat 50kg. Pengalaman di bidang sales sangat mendukung sebagai bahan pertimbangan. Setelah mengirim data anda akan di proses melalui 3 tahap yaitu administrasi, interview dan seleksi tertulis.

tahapan sebelum diterima kerja adalah:
1).Panggilan test wawanacara
setelah kita mengirimkan surat lamaran kerja ke perusahaan tersebut. bagian personalia memilah-milah Surat Lamaran Kerja(CV)calon pelamar yang sesuai dengan kriteria yang dicari atau diinginkan perusahaan tersebut.kemudian perusahaan menghubungi calon pelamar supaya datang wawancara ditempat dan waktu yang telah ditentukan.
2).Wawancara Awal
Wawancara awal ini dilakukan oleh bagian personalia secara langsung untuk menanyakan yang ditulis si pelamar sesuai apa tidak dengan kriteria yang selama ini dicari perusahaan.
3).Pemeriksaan Lampiran
Dalam tahapan ini perusahaan melakukan pemeriksaan data secara teliti.
4).Test Psikologi
Test ini dilaksanakan untuk mengetahui tingkat kecerdasaan,bakat,minta serta kepribadian si pelamar apakah sesuai dengan yang diinginkan perusahaan apa tidak.
contohnya psikotest,dan menganalisa masalah yang diberikan perusahaan.
5).Wawancara Akhir
setelah lulus dari psikotest pelamar dipanggil kembali oleh personalia untuk mengikuti wawancara kedua.tujuan diadakan wawancara ini adalah untuk membicarakan masalah gaji,cuti,kehadiran, dan waktu jam kerja.
6).Orintasi
Pada masa ini perusahaan telah menerima si pelamar sebagain tenaga kerja perusahaan,setelah itu si pelamar dalam masa PERCOBAAN(TRAINING)selama 3 bulan perusahaan mengenalkan si pelamar dengan karyawan lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar